KuldesaK (kulakukan karena terdesak)

tadi malam kepala saya kena kram otak
otak kecil seperti terkotak-kotak
otak besar seperti mau meledak
ternyata pikiran saya cuma lagi stuck

pergi ke kantor saya masih mengantuk
sementara yang lain sudah krasak-krusuk
dua orang pura-pura sibuk
oh, ada juga yang tidak masuk

pukul dua belas sudah waktu istirahat
inilah waktu tubuh harus berehat
lapar di perut sudah mendarat
banyak makan supaya tetap sehat

sore hari di kursi saya hampir jatuh terpelanting
ketika bersama teman-teman lagi chatting
pukul lima jarum jam sudah berdenting
sepertinya saya harus pulang sebelum terbanting

08.08.2007

5 comments:

mokokoro said...

iyo pulang mi lekas
anak-anakmu sudah cemas
kita kehabisan beras
dasar istri pemalas!

try said...

hey, suami otoriter!
beruntunglah kau punya isteri populer
tidakkah kau tau sekarang masih krisis moneter?
jadi jangan dong bertindak seperti protokoler

hihihihihi : D

mokokoro said...

huuuu lagi-lagi alasan ga jelas!
suamimu ini laki-laki berkelas
tapi kalo kamu memang ga ikhlas
terpaksa saya pake jalan pintas
kemasi barangmu ke dalam tas!
harta gono-gini nanti dibahas
carilah suami baru yang pantas
Mau Alias ato Aode_Has? (hahahaha)

Diah Alsa said...

hanya satu kata hahahahahahahhahahhhhhha
saya ketawa
terbata-bata

try said...

huh, dasar suami cepet 'lemes' dan beringes!
jangan harap kamu bisa bikin saya cemes
saya bisa dapat pria yang lebih gemes
secara body 11-12 sama beyonce knowles
plus tampang yang mirip katie holmes

wakakakaka...makses!
udah ah, capes!!