STIE A…


Harusnya ‘As Sholeh’, tapi kalau tanpa spasi jangan salahkan kalau ada orang yang salah baca ya…

11 comments:

kenny said...

hehehe, jeli banget nih

elly.s said...

iya ya..kok jadi gak enak liatnya...

wong bule bacanya bingung kali ye...

try said...

> kenny : iya mbak, jeli dan geli.beginilah kalo otak sedikit kotor hihih..:D
> elly : ho oh, mbak. untung masih ada huruf H-nya, jadi bulenya tambah bingung :p

bowbee said...

Dan aku adalah salah seorang yang salah baca... :D

Kaget juga pertama kali liat fotonya... Kirain...

wku said...

wooo... sembrono... :)

novnov said...

wakakakakakak......duhhh mbok kalo bikin tulisan diliat2 lagi ya....kalo begini kan jadinya bikin salah tafsir hihihi

try said...

> bowbee : selamat salah baca heheh..
> wku : yeaaah...sembrono...
> novnov : hihih iya tuh. gak ada spasinya aja udah beda arti ya ;D

wi3nd said...

hihihi..baru "ngeh" pas baca sendiri dan berulang..ahahahah...

aku pernah ke sindoro loch,tp nda pernah liat ituh hehe

afwan auliyar said...

wew.... kaya k kenal daerahnya dech !?!?

wong pemalang kah !??!

wah .... sedaerah dunks ... kbtulan lg kul di bdg

... wah, memangnya dibaca apa !?!?

ass **** kali !??!!?

try said...

> wi3nd : hihih..saya malah blum pernah ke sindoro dan blum pernah liat tulisannya secara langsung juga. Fotonya dapat dari teman, say ;D
> afwan : wah, saya bukan wong pemalang, mas. dibaca apa ya? ya itu kali hehheh..

1nd1r4 said...

hahahaah...spasi memang ngaru yah :D