Attention

Guys,
Sekedar info aja nih. Saya anggap ini penting untuk disharing di sini. Semoga bermanfaat ya…
Bagi teman-teman (kalo orang Bank bilang nasabah) yang masih punya urusan dengan Bank, diselesaikan aja sampai tanggal 29 September 2008. Karena Bank akan libur secara Nasional sejak tanggal 30 September – 5 Oktober 2008 dan akan beroperasi secara normal pada tanggal 6 Oktober 2008. Jadi Bank akan libur selama 6 hari berturut-turut. Nah karena itu, semua transaksi perbankan seperti penerimaan dana, penarikan dana, kliring ataupun transfer melalui Real Time Gross Settlement (RTGS) akan terbatas. Atau kalo yang ingin kirimin saya duit buruan aja deh hahah…
Tapi jangan khawatir, walaupun Bank libur pada tanggal segitu, ATM masih tetap beroperasi kok. Ternyata gak cuma suami yang Siaga ya, ATM juga heheh...
Selamat berlibur ya!

5 comments:

wi3nd said...

makasih infonya yakh;)
tapi daku da nda keba9ian uan9 wat tukeran neeh habis katanya hiks..

uda liburr yaa..?waaa senan9nyaa..selamat berlibur yakh..:)

try said...

ok, say..
wah, gak kebagian waktu tukar duitnya? coba langsung ke kantor pusatnya aja, di Thamrin ;D
liburnya tgl 30 nanti say.Met libur juga ya! :D

1nd1r4 said...

bank disini pada buka semua kok, salah kali infonya......

.:diah:. said...

siiipp, TOP niiihh,, bisa jadi karyawan Bank teladan kak :)

try said...

> indira : yeee..bank situ kan di Melbourne,ya buka semua dong hihihih..
> diah : siiipp juga ;D