it's about smile and friendship

Bulan ini ternyata bukan cuma hujan yang turun membawa berkah. Tapi dapat hujan award juga heheh…

Saya suka dengan awardnya. Keren deh! Dan baru kali ini lihat award sebagus ini. Makasiiih banget buat mbak Lyla yang menyebarkan award ini untuk semua yang mampir diblognya ^:)^. Karena semua orang memang patut tersenyum. Dan semua layak mendapat award ini.

Selain award, ada tag persahabatan dan PR (lagi?). Gak apa-apalah, kali ini PRnya mudah kok.


the smile stone award


tag for friendship


PRnya adalah 10 hal yang bikin tersenyum hari ini...

  1. Alhamdulillah...waktu membuka mata di dini hari ini, saya masih bisa melihat, mendengar dan merasakan apa yang ada di sekitar saya.
  2. Hari ini ke kantor dengan perasaan yang kalem, santai dan tanpa beban (biasanya juga begitu sih :D).
  3. Di angkot ada 4 cewek yang gayanya aneh tapi sangat percaya diri. Ternyata kita turun bareng dari angkot. Saya masuk ke kantor dan cewek-cewek itu pada mau bertanding voli di lapangan kantor. Yang ini senyum di dalam hati aja, soalnya takut dismash pake bola voli hihihih...;))
  4. Masih suasana pasca gajian hahahah...jadi semua orang-orang di kantor masih berwajah ceria. Termasuk saya :P
  5. Ketemu anaknya bos besar yang Afgan banget! Wajah, kacamata, sampe lesung pipinya mirip loh
  6. Dapat makan siang gratis, brownies kukus dan oleh-oleh tape Cirebon. Enak deh. Kalo makanan responnya cepet sih hihih...
  7. Terpana lihat rambut si bos besar yang udah berwarna hitam. Trus sempat tersenyum. Soalnya warna rambut sebenarnya putih keabu-abuan :D
  8. Ditelpon sama yayang... :
  9. Sempat bermain dengan 2 ponakan-ponakan yang lucu yang kebetulan sedang mampir ke rumah.
  10. Hujan di luar yang akan menemani saya tidur malam ini...

Award dan tag persahabatan ini saya persembahkan untuk kamu semua yang mampir ke blog ini ^:)^. Sekalian deh kalo mau ngerjain PRnya. Mudah kok, gak pake mikir heheh… :DAyo ayo…diambil aja :D/

16 comments:

Anonymous said...

ehm, salam yah buat anak boss besar yang penampakannya mirip sama yayang afgan... *ditendang ke zimbabwe*

try, aku barusan baca postingan sebelum ini dan baru menyadari kalo aku dapet PR nya jugak... hihihi...
sorry yah. dodol.com nih...

tapi aku sebelumnya pernah ngerjain PR beginian juga, jadi aku "ngumpulin" PR yang dulu boleh kan ya?? (try: boleh banget, mbak... mbak emang paling cantik deh... *disambit sendal*) hihihi...

awi said...

Try,kamu baik amat sih, bagi2 award ke semua yg berkunjung, thanks ya, tp aku blm bisa ambil nih. hehe cowok itu sudah kembali ke negaranya say!

try said...

> caroline : baiklah mbak,besok saya sampein salamnya...tapi anak yang mirip Afgan itu masih SMA. ga pa2 ya mbak? hhihih..
ok mbak, ngumpulin PR boleh lah..*nyari sandal buat nyambit kekekehh..
> awi : ambil kapan2 aja boleh kok say.Award boleh untuk semua orang,tapi si yayang gak untuk semua orang kekekeh..*sapa juga yang mau yah hihi ;P

Anonymous said...

emang sblmnya warna rambut bos apa? pirang ?? jgn2 pake wig tuh :D

Anonymous said...

kembarannya af9an kalee jeun9 or af9an mania hehehhe..

lach khan la9e model boz warna rambut silver ech ituh asli ya hehhe..

kasih senyum akh ke jeun9 try..:)

try said...

> kenny : sebelumnya warna putih keabu-abuan mbak..alias full of uban heheh
> wi3nd : mirip afgan banget loh, sampe pingin cubit pipinya hahah..
balas senyum ke jeung wi3nd ah..:)

Anonymous said...

eh iya, jadi lupa, sejak pagi belum senyum nih... hihi...

try said...

yuuukk senyum..biar awet muda :)

icHaaWe said...

point nomor 1 itu emang yg paling penting.
bersyukur masih diberi kesehatan lahir dan bathin.
gak ada harta yg lebih berharga dr itu.
bener gak???

Anonymous said...

tersenyum aja deh dapet awardnya....

try said...

> icHaaWe : bener jeung. banyak harta pun kalo gak sehat lahir bathin, gak ada artinya hidup ini. bener gak?? *hihi balik nanya* ;D
> novnov : sering2 tersenyum ya jeung..kan udah dapat award :P

Anonymous said...

Bennnntjiii aku sama 10 daftar diatas. (Loh.. knapa???)...

Iyaaaa,... karena kamu hari ini tidak hanya tersenyum tapi ngakak-ngakak diblog aku... tapi kamu tidak mau mengakuinya,... ini namanya nggak ferrr (fair)!!!... Aku nggak trimaaaaa (Sinetron mode ON)...!!!

*ngentak-ngentakin kaki*

Sebel.. sebel..sebel.. *mukul2 gaya banci*

ehhh, tapi.. tapi... aku mau ahhh, ambil award ini, cuma aku maunya 100 hal yang bisa bikin aku tersenyum... soalnya aku gak pernah berhenti tersenyum... apa aja aku senyumin... kadang aku ketawain... sampe pernah aku dituduh org gila, Aku marah dong, tolol gak... Maksud aku, tolol karna emang iya, kok mesti marah2 sih, ahhahaahahaha... :P

Ih, ternyata dirimu penggemar pink juga toh... yukkk salaman... *nyodorin tangan*

As 4 u to know, my father used to call me QiQy, dari kata pinQy, hehehe... (MASYAOLOHHH, prempuan sinting ini sok imut pulak diblog orang... hajarrrrrrrrrrr...)

*digebukin massa*
*pulang babak belur*

Anonymous said...

Thanks mbak TRy awardnya, semog senyum selalu menghiasi semua blogger yang mampir.. :) Thanks

try said...

> Silly : huuaaahh...ketahuan deh saya ngakak2 di blog mbak.Iya ngaku! ngaku kok mbak!! heheh..
silahkeun mbak, award n tagnya diambil.100 hal yang bisa bikin tersenyum? wahahahaa...cocok dikasih ke orang gila tuh. Mbak gak gila kan? *sambil mikir2 kegilaan mbak silly* :P
yuuukss..toss untuk penggemar pink mbak! *nyodorin gelas* tuing!
Waah, kalo gitu mbak Silly bisa dipanggil Silly Pinky dong, ato SillPink, ato Sillky.. holoh! sok imut! wuahahahahh..
*ikutan massa ngejar mbak Silly* :P
> Yulis : Makasih mbak..semoga yng mampir ke blog ini pulang dengan membawa senyuman.. :D

Anonymous said...

kirain 4 cewe aneh itu salah satunya adalah dirimu jeung :D

try said...

loh, kok tau sih kalo saya aneh? tapi aneh saya beda dengan yang laen hhihihihi..:P