He's 66 years old

Hari ini 66 tahun usia Bapak…
Rasanya baru sebulan lalu saya diantar jemput di Taman Kanak-kanak
Rasanya baru 3 minggu lalu belajar bareng Matematika dan pantun Bahasa di SD
Rasanya baru 2 minggu lalu kalau saya gak mau lagi diantar jemput karena malu sama teman-teman SMP
Rasanya baru seminggu lalu saya kena marah karena ketahuan bolos bareng teman-teman SMA
Dan rasanya baru kemarin dikunjungi disela waktu sibuk kuliah


Banyak yang berubah ya, Bapak…
Saya bukan lagi anak perempuan kecilmu yang manja
Saya bahkan sudah semakin jauh dari kehangatanmu
Semakin sedikit waktu sekadar untuk bertanya apa yang telah bapak lakukan hari ini

Bapak yang gak pernah bertanya kapan saya menikah,
Diusiamu ini, perkenankan saya untuk lebih dekat denganmu
Untuk lebih menjaga kondisimu yang semakin uzur


Bapak yang kelak menjadi wali nikah saya,
Diusiamu ini, izinkan saya untuk selalu memberikan yang terbaik
Karena untuk itu salah satu tujuan hidup saya


Ya Allah, ampunilah semua dosa dan kesalahan bapak
Berilah selalu bapak kesehatan dan kekuatan menjalani sisa hidupnya
Lindungi bapak dari musibah dan segala bahaya
Berilah bapak umur yang panjang
Agar senantiasa saya sayangi seumur hidup
Selamat Ulang Tahun, Bapak...

11 comments:

Anonymous said...

Turut mengucapkan selamat kepada Bapak yang udah lanjut 66th...semoga tambah sehat

Anonymous said...

selamat ulang tahun om...
insya Allah selalu diberi umur yang barokah...kayak lagunya opick, semoga setiap nafas dan seluruh hidup om selalu diberkahi Allah...amin
om, kapan kah try dipaksa kawin? hehehehe, piss try;)
-ani wolio-

try said...

> indo : Makasih atas doanya ya.
> ani : Thanks juga doanya,ni.Amin..
Say, bukan jaman siti nurbaya sekarang ini hahaha

Anonymous said...

Sa ingat juga sama bapakQu..
Jadi sedih..hiks..hiks...

Anonymous said...

Happy b'day Om...
Semoga panjang umur
sehat selalu

try said...

> pia : hiks, jangan sedih..
> indira : Amin..Thanks ya, In.

Anonymous said...

om, may u always in Allah mighty protection...

SaSha said...

Selamat ulangtahun Om, semoga selalu dilindungi, diberkahi dan diberi kesehatan oleh Allah SWT.
N juga semoga memperoleh menantu yang baik ya Om... ;)

Diah Alsa said...

Amin.. moga do'anya kak Try trkabulkan smua yaa tuk Bapaknya :)

happy belated b'day yaa Oom (sampekan ke Bapaknya kk :D)

try said...

> chal : Makasih doanya..
> sasha : Amin..amin..amin..*3x untuk doa menantu yang baik huhuhuh..
> diah : Amin..Thanks ya say.

awi said...

Try sampein ucapan met ultah ya ke ayahandamu.smoga tercapai smua keinginannya