Creative Lunch

Lihat deh makanan-makanan buat lunch ini, siapa yang gak tergoda coba? = Tapi sayang juga ya untuk dimakan huhuh...





Gambar diambil di sini

12 comments:

wi3nd said...

akhiirna bisa komen la9e..:)
maren kesini katanya,hanya untuk y9 diundan9..nach daku tak termasuk hikss..sedih trus pulan9 dech..


ternyata sedan9 renov tokh ehheh..

waaa..luculucu..makanannya..
jadi nda te9a at dimakan neeh.
liatin ajah dech trus bli y9 laen hehehh..bis lucu seeh..diawetkhan pake formalin ajah ya? hehehh

miss u jeun9..heheh

try said...

aduuh jeung..maap ya..mari mari masuk,makasih loh dah datang lagi.kemarin tuh lagi renovasi,kan gak enak kalo main kesini masih berantakan hehe ;D
makanan2 ini emang bikin ngiler.saya ja gak tega mo makan hihih..tapi kalo dibiarin basi juga yah hahahah..

ichaawe said...

iya tuh,orang2 pd rajin2 bgt yah.
diindonesia jg dah bnyk tuh ibu2 yg rajin bikin bento tuk bekal anaknya sekolah. kalo saya buka blog mereka...lgsg terkagum2, rajiinnn amat yah ibu2 itu...heheh

superlazy said...

pasti kerjaan orang2 jepang nih...

try said...

> ichaawe : lucu ya buat makan siang anak2 sekolahan. Ibu2 yang rajin bikin lunch buat anak2nya pasti berpikir supaya anak2 gak jajan di luar lagi. makanya bagus juga kalo di indo ibu2nya pada buat aneka bentuk makanan yg unik seperti ini :D
> superlazy : yup, orang2 Jepang memang kreatif ya ;D

kenny said...

yaaa...gak bakalan kenyang deh abisnya sayang klo mo dimakan :D

ini kog jarang updet, ternyata kena demam ngepruk ya

try said...

iya mbak,mending gak usah dibagus2in ya. dibuat biasa aja supaya gak nyesal dimakan :p
hihiihi iya lagi demam ngeplurk nih. yuuk, ngeplurk juga mbak ;D

1nd1r4 said...

Emang sih bentuknya lucu2, cuma secara gw ratu tega kalau soal makanan...jadi...santap bleh! :D

Phatty said...

Wuiiiih...
mba!
Bused, menggoda amt tuh gambar.
Jadi laperrr.
Tapi bener juga sih yak??
Sayang kalo dimakan.
Mending dijadiin pajangan.
haha

try said...

> indira : huhuh dasar! tapi monggo wae lah hehehe..*kok gak gemuk2 ya,in?* :P
> phatty : sayang yah kalo dimakan? kalo gak dimakan juga mubazir yah? ah, jadi bingung ;D

Caroline Sutrisno said...

ga tega makannya... bawa nya juga mesti ati2 klo ga tar begitu dibuka ud acak2 deh... :P

try said...

ho oh mbak,repot ya kalo punya makanan begini hihih