10 Habits

Sebulan yang lalu dapat PR dari Wi3nd. Masih pantas gak sih dapat PR? #-oHehehe...soalnya udah tua sih. Terakhir ngerjain PR waktu jaman kuliah dulu. But anyway, makasih ya Wi3nd...^:)^ walopun ngerjainnya telat. Gimana kalo lain waktu PRnya dijadiin duit aja? Heheh...

PRnya sih boleh milih, tapi saya milih keduanya (tertantang nih). Hmm...PR kali ini tentang Ten Habits. Yang lainnya nanti aja ya. Bingung juga sih, ngomongin tentang kebiasaan berarti membuka aib hahahahh....:)) trus good habits atau bad habits nih? Soalnya banyakan buruknya daripada baiknya sih hahahahh...

Ok baiklah, demi amanat saya akan ngerjain. Tereeeeennggg...inilah my ten habits! :D/

  1. Kalo kebiasaan Wi3nd pake minyak kayu putih, maka kebiasaan saya adalah pake minyak telon di perut setelah habis mandi setiap hari. Plus ditaburin lagi bedak neo ultracyn ke semua badan. Hahahaha...ini seperti anak bayi apa nenek-nenek ya?:-? Whatever lah, tapi semua demi menjaga badan supaya gak masuk angin dan gak ada bintil-bintil kalo keringatan. Pake parfum? Teteuupp...;)
  2. Pake sarung kalo tidur. Yeah, saya tau ini ndeso. Mungkin kata suami saya nanti, ‘bukan salah bunda mengandung, tapi salah bunda juga buka sarung’ hihihih...;))
  3. Kadang suka nyium bau makanan dulu sebelum dimakan. Apalagi kalo makanannya keliatan aneh. Tapi gak tau deh, susah hilangin kebiasaan buruk satu ini. Gak bisa dibawa ke restoran mahal saya ini. Huh!:-w
  4. Kalo baca sambil tiduran. Makanya kalo baca 1 buku bisa lama tuh. Baru baca 3 lembar tiba-tiba aja udah ngorok heheheh...:D
  5. Pakaian disusun sesuai dengan warnanya, yang polos maupun bermotif. Jadi nyusunnya dari warna tua sampe warna muda atau sebaliknya. Ehm, ini hasil dari pelatihan JRP yang jadi kebiasaan. Bagus loh, jadi gampang nyari pakaian yang kita mau pakai;)
  6. Baju disetrika bagian dalamnya aja. Aneh? Gak juga. Karena menurut saya nih, baju bakal awet kalo kena panas bagian dalamnya aja.
  7. Nyimpan duit di dompet dari nominal yang besar sampe yang kecil itu mungkin udah wajar kali ya buat orang lain. Karena saya juga seperti itu. Tapi mungkin yang gak wajar adalah duit yang saya simpan di dompet gambar pahlawannya harus selalu di depan!:D
  8. Hah, yang ini kebiasaan buruk lagi. Karena saya ini kidal, maka saya lebih suka makan dengan tangan kiri. Kadang udah gak liat tempat lagi deh. Sikat aja. Di manapun kalo lagi makan, secara gak sengaja saya makan pake tangan kiri. Udah sering dikasih tau sama teman. Tapi kalo saya merasa nyaman, why not?:-
  9. Suka ngelupasin kulit-kulit mati di kuku jempol tangan. Sadis ya?B-) Biasanya sih kalo abis potong kuku tuh. Makanya jempol tangan ini gak berbentuk hihihih...;)) Lumayan, gak perlu manicure di salon lagi.
  10. Sebenarnya yang terakhir ini kebiasaan memalukan sejak kecil. Huaaahh...malu deh! sampe sekarang kalo mo bobo suka ngorek-ngorek udel:-O hahahahah...:)) tapi jangan dikira udel saya kotor loh, justru karena suka ngorek-ngorek sejak kecil itu udel saya bersiiihh...sih...sih! Mau liat?;;):P

Dan sesuai syaratnya kalo PR ini kan harus dibagi. Gak tau udah pada dapet belum ya. Aturan diberikan pada 10 orang. Saya bukan blogger sejati sih, jadi saya mo ngasih untuk 5 orang aja (Boleh gak ya? Boleh...heheh). Maka PR ini saya berikan kepada...

  1. Awi, jeung...yang lagi sibuk kerja dan kuliah, gak pa-pa kok, sempatin aja kalo ada waktu
  2. Indira, ehm...semoga gak mengganggu assignment dan pemotretan narsisnya:P
  3. Mokokoro, hahha...saya mo liat kebiasaan di balik sisi gilanya kamu
  4. Kenny, kalo udah jadi ibu kebiasaannya pasti beda dong;)
  5. Noni, sesama plurker nih.Dikerjain ya mbak, sambil ngeplurk heheh...:D

Fyuuhhh…udah segitu aja deh. Rasanya baru saja menelanjangi diri sendiri hahahahaa...=

10 comments:

Anonymous said...

wahhh tunggale anakku no.2 digging wudel heheheheh.
makan tangan kiri cebok tangan?? :D

kayaknya aku dah pernah dpt pr ini th lalu loh

Anonymous said...

Try....RATU TEGAAAAAAA!!!!! Aku kan sibuk...sibuk banget....makanya ga bakal sempat bikin PR...aku sibuk jalan2, makan, tidur, chatting, ngeblog....jadi kayanya ga sempat deh kerjain PR

mokokoro said...

kurang kerjaan nih anak....

oh iya..ada satu kebiasaan yg lupa ditulis...

kalo lagi ngobrol2 trus tiba-tiba wajahnya serius..menghindar beberapa meter, nyari tempat yg kondusif, trus sedinkit nungging...lalu kentut!

wuahahahahahahahaha

try said...

> kenny : makan tangan kiri cebok tangan apa aja mbak, tergantung mood wakakakaakkakakakaka :P
> indira : holoh! kalo berhubungan dengan kenarsisan aja gak sibuk ya jeung hihihihih :p
> mokokoro : kekekekekeh..layouter kurang kerjaan! nanti gak usah nyari tempat kondusif deh,cukup kamu aja yang dikentutin whahahaahahaha :D

awi said...

try aku masih sibuk ngerjain PR kuliahan, jadi belum sempet ngerjain PR dari mu, hehe sorry ya Try, gak marah kan

Anonymous said...

pr 9anti duit? mauuuuuuu..hehehe


waaa..kita sammmaa jeun9..sama2 kaya bayi meski sudah besar heheh..

p0int 3 sama 5 sama heheh..

*keprokekprok*


kasih p0int 100 dechh...

sheepp..:)

try said...

> awi : ok jeung, gak pa2 kok. Tetap semangat kuliah ya ;D
> wi3nd : kebiasaan kita ada yang sama ya jeung? siip lah *wink2*
kasih point?? kasih duit aja deh hihihih :P

Anonymous said...

mbak Try bajunya yang luar kusut dong kan yang disetrika bagian dlm aja :D

Anonymous said...

point 5,6,7 sama tu sama akyu... *toss* hehehe...

btw, sorry banget yah, try aku kok ga menyadari kalo aku dapet PR ini yah. haduuhhh... maabkeun dirikyu yahh...*pentung pentung*
tapi aku ud pernah ngerjain PR yang sama, jadi boleh ngumpul PR yang itu aja kan? hehehe... *kedip2 minta dijambak* hihihi...

try said...

> Lyla : kalo bahan kaos gak kusut kok mbak. Yang bahan kain teteup juga disetrika bagian dalamnya aja,tapi plus pelicin pakaian tentunya ;D
> Caroline : toss mbak! ;D
silahkeun mbak, dikumpul aja gak pa2 kok. Swear, gak bakal dijambak mbak hehheh..