yang bikin betah

Sejak dulu kantor saya ini minus wanita. Konon, sampai tahun 2004, sebelum saya masuk, tercatat cuma 3 wanita dari kurang lebih 50 pegawai. Tahun 2004 masuklah 8 orang wanita-wanita muda (yaiikks! including me bo! ). Kenapa wanita muda? Karena yang 3 itu udah emak-emak. Trus 1 orang keluar karena ikut suami ke Sumatera sana, yang 1 nya married sesama pegawai. Jadi tinggal 9 orang ya? Trus yang 9 itu, 3 orang di Seksi SDM yang mayoritas bapak-bapak dan sebagian besar satpam (1 yang emak-emak, 1 sekretaris bos BESAR, dan saya). Yang lain ya di Seksi lain (males jelasin ah! :D)
Nah, selain si sekretaris yang harus selalu nempel sama big boss, di ruangan ini, ada 2 wanitanya. 1 yang emak-emak dan yang satunya saya (lagi). Karena yang emak-emak itu awal Juni udah pensiun, jadilah saya seorang diri yang cantik dan paling diperhatiin di ruangan ini kekekekeh…:P
Jangankan sendiri ya, waktu si emak itu masih ada pun saya ini selalu dimanja, disayang, dielus……hehehe gak kok, boong, cuma hayalan saya ajah ;)). Padahal saya gak pernah loh minta diperhatiin hehehe…
Karena ini nih yang bikin saya betah di ruangan penuh bodyguard ini;
1. Kerjaannya selalu dipermudah. Walo pun udah tau kalo itu kerjaan saya, tetep aja dibantu banyak-banyak (tengkyu...tengkyu...)
2. Selalu didahulukan kalo soal makanan ; roti rapat, makan siang rapat, sogokan dari rekanan (sssttt…:-$) atau oleh-oleh yang pergi dinas. Pokoknya adaaa ajah yang bawain makanan.
3. Saya jadi sedikit macho (rapihin kabel, benerin mesin foto copy dan UPS saya bisa loh! B-))
4. Belajar banyak soal rumah tangga yang ideal, tips pernikahan, dan yang gak kalah penting kosa kata omongan jorok bertambah huahahaha…:))

Asyik kan? Udah dulu ya, mo nyantai-nyantai lagi, gak ada kerjaan nih. Si bos lagi dinas ke luar kota ;)) :D/

2 comments:

DeLaKeke said...

begitulah pepatah..
Ada gula ada semut
Ada kopi warna hitam
Ada gula+ Kopi ada semut hitam..
hehehehe

awi said...

try enak ya, jadi yg paling cantik sendiri, jadi pusat perhatian terus