Kisah Teman Cowok (sebuah pembelajaran rasional)

Ada SMS dari teman cowok.
Message details :
From : *****
Subject : …………….
Date : 24/02/2008
Time : 5:37 pm
Type : Text message

Teman Cowok (TCo) : Try, I’ve just divorced with ******. Can you send me some joke?!
Saya (S) : Oh, too bad huh! Kalo joke keknya kita harus hubungi ***** hihihi. Besok deh kamu dihibur.
TCo : Ya…saya mulai berpikir untuk mencari arsenik…
S : Please deh! kalo potasium atau sianida ngambil di kebun bapakku aja hehehe…
TCo : Berapa cc takaran untuk reaksi cepat supaya saya tidak perlu kepayahan?
S : Kenapa tidak coba jalin kembali? Masak harus berakhir seperti ini. Sementara saya bla..bla..bla...Cobalah…
TCo : Iyah, saya jadi iri lihat kebahagiaan kalian. Kenapa tidak ada cewek yang nyantol lama dengan saya? Hiks! Maafkan kalo ada salahku...saya tidak kuat lagi menatap dunia…Kejaaamm…
S : Are you out of your mind?! I told you, there are plenty fish in the ocean. Even though you didn’t get her closer, but don’t be a loser. Percayalah, kamu akan dapat yang terbaik.
TCo : Thanks! I will get my style back…bodohnya saya cemen sekali selama sama dia. Mendadak romantis gitu. Padahal saya cuma ingin tunjukin kalo saya bisa serius berhubungan. But wrong girl hahaha
S : Yeah, back to your own style now! And find a new rockin’ girl for ya!

6 comments:

Diah Alsa said...

hmm.. let me guess? who's the man?? ;))

mokokoro said...

hahahahahaha........try..ini blog baruku ya.....

mokokoro said...

hwaikakakakakakakaka

Anonymous said...

sepertinya sa kenal itu kata2x teman cowomu... xixixixi.....

Sinopi said...

hihihiii..
ahirnya temen mu nyadar sendiri yah, kl ky gitu cemen banget..
hahaaa dah lama ga denger org blg cemen..

try said...

>diah : siapa ya orangnya? keknya gak penting...xixixi
>mokokoro : wakakaakaka...Yeah, yang ini khusus tentang kamu, pekok! Jadi cowok itu jangan mellow, gak pantes banget! ;D
>ano : kenal kan? ajarin tuh, kejalan yang benar xixixixi
>novee : hihihi..iyah, teman saya itu memang aneh kok :D