pemuda harapan bangsa

Perhatian!
TIDAK dianjurkan dibaca oleh wanita yang lagi ngidam dan wanita yang sedang hamil [-X
Klik saja...maka kamu akan (kagum/terkejut/shock/mual/termehek-mehek) *coret yang tidak perlu :D








16 comments:

awi said...

hehehe manis2 koq Try
nggak pengen muntah liatnya
anak sekarang emang narsis2
hehe

kenny said...

jgn2 itu sekolah khusus buat lelaki 'genit' ya, bukan pelajar di indonesia kan??
smoga aja mereka bergaya aja ya, tapi kog luwes banget ya :D

Caroline Sutrisno said...

mosooloooo...
yang gw coret kagum dan termehek2 secara gw bener2 terkejut, shock, sekaligus mual. hehehe...
untung gw ga lagi hamil dan ngidam... tapi lagi laper... sekarang jadi ga napsu makan deh... :( hihi...

try said...

> awi : manis2 yah..hohohoh..
> kenny : Sekolah untuk lelaki genit? huahahahha bisa jadi mbak. Mungkin ini sekolah keluwesan hihihih..
> Caroline : kkekekekeh..jangan diliatin anaknya mbak :P

wi3nd said...

[bal!k la9e]

waa..nda tak coret jeun9..
malah semepT bin9un9 tadina..
ternyata oh ternyata kok lebay semua yaa?

ne cal0nnya si ryan jomban9 ituh yaa ahhahahha....

Lyla said...

wahhh... anak laki2 kok kemayu ya mbak hehehe... semoga anakku gak seperti itu :(

@dhe said...

keu..beh bisa aja ko dapat foto narsis beginian,........karena postingan ini maka nilai award buatmu sa potong 10...wuakakakaak.......
dasar try simelekete

try said...

> wi3nd : napa gak dicoret jeung? berarti merasakan semua ya kekeekekehh..
mudah2an gayanya aja kek ryan jombang, perilakunya gak ya ;D
> Lyla : mbak gak lagi ngidam kan? heehehh..:P
> @dhe : hahha..jangan diliatin nyonya @dhe ya! gak nanggung loh! :P

yolla said...

Haha..dah pernah liat nih yang beginian..:p
Sepertinya yang masih abg jangan ngeliat dulu, khawatir jd pengen..haha

meyrinda said...

ini pada normal ga siiihhh :D

try said...

> yolla : di taiwan ada gak yang seperti ini jeung? :P
> meyrinda : hmm.. mungkin menyimpang heheheh..

Long Ai Tian said...

untung gak lagi hamil.....

1nd1r4 said...

Busyet deh, gw kalah narsis dan centil say....kudu memperdalam ilmu deh :)

try said...

> novnov : syukurlah jeung..:D
> 1nd1r4 : kyyaahh..ada yang ngalahin narsismu say! belajar deh sama cowok2 manis ituh :P

Atca said...

Gubrakkkk!!
Kok banyak Ivan Gunawan disini he..he..

arieyanie said...

manizz-manizznya :),
tapi itu cwo atw cwe yah
?????

hehehehehe