Setahun sudah

Memperingati satu abad tahun saya menulis di blog, di bulan Juli tahun ini, saya udah punya niat mengganti template blog. Dan seperti inilah sekarang blog saya. Well, honestly, yang ngerjain bukan saya sih. Tapi tetap aja ini blog saya, kan? Heheh...:D

Thousands of thank you buat Mokokoro, cowok paling aneh tampan yang pernah saya temui di dunia ini *cepat nyari kantong plastik :-&. You are a great designer ^:)^. Juga buat adek saya tersayang, Diah, yang udah membuang banyak waktu bikin skripsi untuk searching blog templates yang indah disini. Akhirnya kamu tau betapa cerewet dan membosankannya saya ini :)).

Tentu saja menyisakan cerita di balik renovasi blog ini. Bareng Diah, kita nyari template yang saya inginkan. Ada butterfly, sedikit bunga atau tanaman disekitarnya, dan ada touch of pink secara saya masih suka dengan warna yang cantik itu. Background hitam untuk memperjelas penglihatan mata saya yang makin minus ini. Dari sekian banyak blog templates, kita Diah sempat nyoba 2 templates, tapi gak berhasil karena yang punya lebih canggih dan kayaknya gak mau dipakai templatenya *huh, gemes sama tuh cewek! :-w

Awalnya sempat jadi juga template yang saya suka. Yang jadi masalah, tampilan di IE dan FF jadi beda. di IE udah bagus, tapi di FF kok lain. Mosok saya harus nyuruh semua orang liat blog saya pake IE? Katanya emang selalu seperti gitu ya. Diah sampe nyerah, apalagi saya, bete banget. Males banget deh pokoknya dengan script-script itu. Mendingan ngitung duit orang daripada liat scripts menyebalkan itu.

Akhirnya jalan terakhir saya harus ketemu pria aneh itu *Mokokoro yang tampan huh? ;)) Heheh...dia mau juga dengan iming-iming ciuman traktiran. Pokoknya saya harus turut campur, karena nih anak harus dikejar kalo mau minta bantuan. Finally berhasil juga, meski harus pulang jam 3 pagi dari kantornya.

Mohon dicaci maki...:D

8 comments:

Anonymous said...

koko,kasih baguskan pi juga blogku;)
-ani wolio-

superlazy said...

hohoho.. memang itu anak satu harus diawasi kalo lagi kerja.

Alim Mahdi said...

Wah,,, selamat ya.. ternyata sudah satu tahun dengan template barunya... emoga tambah oke aza deh...

Oyha said...

hiks...
sy mau ganti template juga tp bingung
susah, gagal melulu
dasar gaptek sy!!!!!

btw, congrats 4 new template,
nice, keren deh! black n white plus pink :D

try said...

> ani : iya ko, bantu ani kasih bagus blognya nah :D.
> superlazy : iyo tuh anak.
> alim : thank u.
> oyha : hiks, saya juga gaptek kok heheh.Thanks ya.

1nd1r4 said...

COngrats! Bagus template barunya....

.:diah:. said...

waaawww, nice template.. kereeennn *I like it* iihh jadi pingin jg ubah jadi wrna item :D

btw, so sorry naah kak, sa gk brhasil mengikuti permintaan dirimu :( *memang saya masih amatiran....* :D

and.... happy 1st anniversary buat blognya, moga makin langgeng rajin ngeblog, keep writing my sist ;)

try said...

> indira : Thank u, In.
> diah : gak pa2 say. Kan udah usaha. Saya aja sampe mual wakakaaka..
Iyah, semoga makin rajin ngeblog :D