Teman Tapi Saru

“Kamu tau gak?”
“Apa?”
“Saya selalu horny kalo liat kamu”
“Hah??? Bajigur!”
Dia hanya teman biasa di kantor. Sangat biasa malah. Gak ada cakepnya. Ibarat rumah, dia hanya bergaya minimalis. Bukan mediterania, apalagi eropa. Gak punya otot bisep, pun dada lapang buat nyandar. Pokoknya blas gak bikin saya bergairah melihat dia. Baik sih orangnya. Suka bawain saya toblerone 2 batang setiap dia pulang dinas. Itu karena saya ancam “Awas! gak ada lumpsum PDDN kalo gak bawain toblerone!”.
Teman saya ini sebenarnya orangnya gak bodoh-bodoh amat. Buktinya pernah ikut pertukaran pemuda jaman kuliahnya dulu. Jago english, tapi kalo saya ajak ngomong english cengar-cengir aja (padahal saya ini bodoh ngomong inglis). Dia lebih doyan ngomongin hal-hal jorok ketimbang hal-hal yang bener.
Sampai suatu hari sabtu, lagi lembur, dia datang curhat ke saya. Ceritanya juga gak tanggung-tanggung, soal kekuatannya bak Hercules yang membopong ceweknya setelah ML. Najis. Dasar saya ini a good listener, ya udah saya dengerin aja. Ketawa-ketiwi kecil, sekedar ngasih respon (kan gak enak gituh dia udah ngasih tau perilaku bodohnya). Ya sudah, sejak saat itu saya ini jadi recycle bin untuk cerita-cerita pornonya. Jadi jangan salahkan saya kalo tiba-tiba suka ngomong jorok.
“Kapan kamu check in di hotel lagi?”
“Blum tau nih. Besok mo meriksa BPR dulu”
“Ok. Saya tunggu ceritanya ya!”
Lumayan, gratis cerita bokep.

2 comments:

awi said...

hi try, hehehe gila banget ya temen mu itu, anyway ambil manfaatnya aza kali ya

Anonymous said...

Padahal itu anak dulu lugu sekali waktu test pertukaran pemuda, mungkin ja kaget kasian, tiba2 megang duit banyak..