c-u-t-i

Pekerjaan kantor udah beres, tagihan kartu H*** udah bayar, bersih-bersih kamar udah, nguras bak mandi udah, nyuci udah, strikaan beres…
Saya cuti, 7 hari kerja, 2 hari sabtu, 2 hari minggu, 1 hari Waisak, jadi semuanya 12 hari. Horreee!!!
Tapi bukan cuti nikah...:(

4 comments:

icHaaWe said...

wah rencana mo nikah yah...

undang kita2 yah..

btw salam kenal dr mesir yaaah

Novee said...

jd cuti apaaa?
kl gt oleh2 ya..

awi said...

sabar non, mungkin belum saatnya, saat itu pasti datang koq, postitif thinking aza

try said...

>ichaawe : iyaaaaa!!! pingin nikaaaahh!! *jingkrak2 kayak anak kecil ;p
>novee : cuti hamil..uupss :p, gak kok, liburan ke luar kota aja. Oleh2na dah habis nop :D
>awi : apa? positif hamil? *halah! udah pengin banget nih kekeekekeekehh...:P