I'm back!

*fuuuhh! fuuuhh!* *sapu-sapu blog pake sulak* *semir pake vernis*
Wooww, lama banget ninggalin blog ini, sampe berdebu! hahahah....:))
Walaupun blongnya masih begini aja, tapi buanyaaaaaaakkk banget yang berubah, tentang hidup saya :>. Status udah beda, pekerjaan udah ganti, udah berhijab, lebih cantik, lebih kaya, dan lebih baik :-j *boong kalo lebih kaya :P*
Anyway, saya gak bisa cerita banyak dulu. Jujur, masih nervous nulis di blog ini lagi. Harus mikir cerita apa yang duluan mesti ditulis. Pinginnya ceritanya berurut dari sejak terakhir gak nulis di sini. Ada sequelnya getoh...*kalo gak sibuk ato males ;))*
Wokeeehh...segitu dulu yah! Enjoy your days! :D/

3 comments:

wi3nd said...

aloo jenks triiii..

wiih uda 3 taon fakum yaa??
sama aja ama hutan :D


hemm..sudah bermetamorfosis rupanya,dinamis

selamat yaaa :)

masih inget kah dengan anak hutan yang satu ini ?
:D

Anonymous said...

haaaiiii masih say...iya udah lama banget yaks, sampe lupa passwordnya hiks..

iman rahman said...

I like it this really good information
Vimax Canada Vimax pills Obat perangsang wanita Boneka Full Body Obat Vimax
Meizitang Botanical Herbal Slim Vimax oil Semenax Vimax asli Pelangsing tubuh alami Obat pelangsing alami Celana Hernia Selaput dara buatan Obat kuat malang Vakum pembesar penis Vimax canada Vimax Viagra usa Ciri Vimax asli Foto abg bugil Vimax Izon Ciri ciri vimax asli Harga vimax asli vimax asli Testimoni vimax Pembesar penis alami